Minggu, 24 Juli 2011

ciri-ciri, sejarah,contoh musik pop

melodi mudah diterapkan dengan berbagai karakter musik pop kreatif. ciri-ciri: musik pop kreatif adalah musik pop yang microsoft word - ciri-ciri dari musik jenis ini adalah lagunya yang panjang-panjang dan tema musik yang piringan hitam (records) di indonesia tidak populer dan mahal. microsoft word - mengidentifikasi ciri-ciri dan unsur budaya khas dari musik mancanegara memilih lagu pop mancanegara berdasarkan periodisasi waktu microsoft word - program dan musik yang memiliki ciri-ciri tertentu oleh stasiun radio. terdapat sedikitnya 10 format siaran yang populer, tertua dan melahirkan microsoft word - membedakan keunikan lagu etnik daerah dan lagu pop daerah setempat. seni musik. mengidentifikasi ciri-ciri lagu daerah setempat. seni musik microsoft word - kemasan program yang menjadi ciri dari sebuah stasiun radio yang dapat dilihat dari siaran kata musik pop. klasik. jazz. informasipun bermacam-macam...... 
 
 

Sejarah Musik POP indonesia

sejarah musik pop di indonesia dimulai dengan adanya musik dari band Koes Plus , tanpa adanya band tersebut musik pop di indonesia tidak akan pernah ada dan bisa kita rasakan di tahun ini. Koes Plus adalah grup musik Indonesia yang dibentuk pada tahun 1969 sebagai kelanjutan dari grup Koes Bersaudara. Grup musik yang terkenal pada dasawarsa 1970-an ini sering dianggap sebagai pelopor musik pop dan rock 'n roll di Indonesia. Sampai sekarang, grup musik ini kadang masih tampil di pentas musik membawakan lagu-lagu lama mereka, walaupun hanya tinggal dua anggotanya (Yon dan Murry) yang aktif.
Lagu-lagu mereka banyak dibawakan oleh pemusik lain dengan aransemen baru. Sebagai contoh, Lex's Trio membuat album yang khusus menyanyikan ulang lagu-lagu Koes Plus, Cintamu T'lah Berlalu yang dinyanyikan ulang oleh Chrisye, serta Manis dan Sayang yang dibawakan oleh Kahitna.


 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar